Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Logo Kabupaten Maros Terbaru dan Maknanya Vector CDR, Ai & PNG

Kabupaten Maros ialah salah satu Daerah Tingkat II di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota Kabupaten ini terletak di Kota Maros. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 1.619,12 km² dan berpenduduk sebanyak 322.212 jiwa pada tahun 2011.

Sejarah tentang Maros senantiasa terkait dengan keberadaan manusia pra-sejarah yang ditemukan di Gua Leang-leang, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung (sekitar 11 km dari Kota Maros atau 44 km dari Kota Makassar). Dari hasil penelitian, arkeolog menyebutkan bahwa gua bersejarah tersebut telah dihuni oleh manusia sejak zaman Megalitikum sekitar 3000 tahun sebelum Masehi (nyaris satu zaman dengan Nabi Nuh yang wafat 3043 tahun sebelum Masehi) yang selanjutnya turun-temurun atau beranak-pinak hingga saat ini. Sehingga, untaian sejarah tersebut menjadi "benang merah" tentang asal-muasal orang-orang Maros atau biasa disebut dengan istilah "Putera Daerah".
agus91

"Terlampir Logo Kabupaten Maros  yang telah admin siapkan bagi Sobat yang membutuhkan. Silahkan download tentunya dalam format file Coreldraw. Untuk download silahkan klik "Download Vector Now" tombol biru di bawah ini. Terima kasih. Download Logo Univrsitas, Logo Sekolah, Logo Provinsi, Logo Kabupaten, Logo Instansi, Logo Bank, Logo Sepak Bola, Ornament, Vector Kartun, Template Design, dan vector lainnya."

File Name
Logo Kabupaten Maros
Format File
CDR & Ai
Publisher
Agus91

Post a Comment for "Logo Kabupaten Maros Terbaru dan Maknanya Vector CDR, Ai & PNG"